Ivana versus Melania Trump: Ketika Mantan dan Istri Muda Saling Sindir

Selasa, 10 Oktober 2017 | 20:15
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
SALING SINDIR: Ivana dan Melania Trump. (AP PHOTO, Good Morning America via The Guardian)

INDOPOS.CO.ID – Ivana Trump mengeluarkan pernyataan yang bikin Melania Trump melayangkan sindiran resmi. Mantan istri Presiden Amerika Serikat Donald Trump itu mengatakan kalau dia masih berbincang dengan mantan suaminya tersebut.

Saat mempromosikan buku barunya, Raising Trump yang mengisahkan tentang membesarkan tiga anak tertua Trump, Ivana mengatakan bahwa dia masih berbicara dengan Trump setidaknya 14 hari sekali. Chit-chat mantan suami istri itu disebutkan Ivana dilakukan via telepon langsung ke nomor di Gedung Putih.

Tetapi, dia mengatakan kepada ABC News bahwa dia enggan menelepon presiden terlalu sering. ”Karena Melania ada di sana dan saya tidak ingin menimbulkan kecemburuan atau semacamnya,” katanya. Pernyataan itu kemudian ditambahkan dengan kalimat yang mungkin bikin Melania panas.

”Karena pada dasarnya saya istri pertama Trump kan? Sayalah First Lady (ibu negara, Red). Ok?” sambungnya.

Setelah wawancara itu keluar, tidak butuh lama bagi kantor Melania menjawabnya. Tetapi, dia tidak mengatakannya sendiri. Via Stephanie Grisham, sang juru bicara, Melania mengatakan kalau pernyataan Ivana tidak memiliki dasar yang kuat.

”Nyonya Trump (Melania, Red) telah membuat Gedung Putih menjadi rumah bagi Barron dan Presiden. Dia suka tinggal di Washington DC dan dihormati karena perannya sebagai ibu negara Amerika Serikat. Dia berencana menggunakan gelar dan perannya untuk membantu anak-anak, tidak menjual buku,” tulis Grisham menyindir Ivana yang sedang mempromosikan bukunya.

”Jelas tidak ada substansi dari pernyataan mantan istri ini,” Grisham melanjutkan. ”Sayangnya, dia hanya mencari perhatian dan berbicara tidak penting,” sambung pernyataan itu lagi.

Ivana Trump menikah dengan Donald Trump dari tahun 1977 sampai 1992 dan merupakan ibu dari Donald Jr, Ivanka, dan Eric. Dia menulis tentang pernikahannya dengan Trump di buku baru tersebut.

Dalam buku tersebut, Donald menyarankan agar Ivanka bisa mencalonkan diri sebagai presiden suatu hari dan mengatakan bahwa dia dan Donald memiliki hubungan hangat meski proses perceraian keduanya kacau. (tia/The guardian/BBC/JPC)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%