Seorang Gadis Prancis Jadi Makanan Belasan Tikus

Sabtu, 09 September 2017 | 18:32
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Ilustrasi (Pixabay)

INDOPOS.CO.ID - Teror tikus melanda Prancis. Seorang gadis cacat berusia 14 tahun jadi makanan belasan tikus. Akibatnya, seluruh tubuhnya penuh dengan ratusan luka. Bahkan ada bagian tubuh yang habis. Gadis malang yang tinggal di utara Prancis itu pun harus menjalani perawatan di rumah sakit karena kondisinya sangat parah.

Serangan itu terjadi saat korban tidur di kamarnya yang berada di bagian basement rumah kontrakan keluarga di Roubaix. Sang ayah mengatakan kalau dia meninggalkan anak gadisnya dalam kondisi baik-baik sebelum tidur.

Ayah dan anggota keluarga lain tidur di lantai atas. Tetapi, saat sang ayah menemukannya, pemandangan horor terlihat di depannya. ”Saya menemukannya basah dengan darah. Wajah, leher, tangan, kaki, telinga, dan hidung, semua luka,” katanya.

Dia menderita 45 luka di wajahnya, 150 di tangan, 30 di kaki saat dia tidur. Dipaparkan sang ayah, gadis yang bernama Samatha itu sepertinya tidak menyadari apa yang sepenuhnya terjadi padanya. ”Kecacatan Samatha membuatnya kurang peka terhadap rasa sakit daripada kita. Dia pasti merasakan tikus itu menggigitnya tetapi dia tidak memiliki pikiran untuk berteriak minta tolong.”

Saat ini Samantha masih di RS dan menerima sejumlah vaksinasi. ”Bersyukur hasil tes rabiesnya negatif,” katanya. Tetapi saat ditemukan, ada darah yang keluar dari telinganya. Mereka mencemaskan ada kerusakan otak pada anak perempuan mereka. Selain itu, beberapa bagian ujung jari kaki habis dimakan tikus dan tidak bisa dikonstruksi kembali.

Sang ayah pun melayangkan tuntutan kepada pemilik rumah dengan dalil kelalaian. Dia menuduh tumpukan sampah di jalan masuk rumah kontrakan menarik tikus-tikus itu. Saat ini mereka sudah pindah ke tempat lain. (tia/Daily Mail/BBC/JPC)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%