Pria Ini Mengaku Membunuh Istrinya Setelah Kebanyakan Minum Obat Flu

Jumat, 08 September 2017 | 21:13
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
SHOCK: Matthew Phelps (tengah) saat menjalani sidang awal. (Ethan Hyman—The News & Observer/AP)

INDOPOS.CO.ID - Matthew Phelps, warga North Carolina, Amerika Serikat tercengang saat bangun dari tidurnya. Dia mendapati sang istri, Lauren Ashley-Nicole Phelps berlumuran darah di sampingnya.

Dia lantas menelepon 911 untuk melaporkan dirinya sendiri. ’’Saya pikir saya telah melakukannya. Saya tidak percaya saya melakukan ini. Ya Tuhan. Dia tidak pantas menerima ini,’’ ujarnya di telepon pada polisi pada 1 September lalu.

Dalam telepon yang dilakukan pukul 1.10 pagi itu, operator menimpali dengan pertanyaan apa yang sudah terjadi?. Phelps lantas menjawab baru bangun tidur, menyalakan lampu dan melihat darah di sekujur tubuhnya.

DULU: Matthew Phelps dan  Lauren Ashley-Nicole Phelps.

DULU: Matthew Phelps dan Lauren Ashley-Nicole Phelps. (Facebook)

 

Menurutnya, dia minum obat flu sebelum tidur. Seingatnya, dia meminum lebih banyak obat flu dari biasanya. Menjelang akhir dari panggilan tujuh menit tersebut, Phelps mulai terisak-isak, mengatakan bahwa istrinya tidak pantas menerima hal ini.

Berdasar Institut Nasional Penyalahgunaan Narkoba AS, obat batuk dan pilek dapat memiliki efek parah pada dosis yang lebih tinggi dari yang direkomendasikan. Bahan Dextromethorpan, yang banyak terdapat pada obat-obatan, dapat menyebabkan "sensasi distorsi dan halusinasi fisik. 

Beberapa jam sebelum kematiannya, istrinya telah memasang sebuah video di halaman Facebooknya dimana dia menjual produk untuk suatu perusahaan lilin.

Menurut laman Facebook-nya, Phelps bekerja di Dunlap Lawn Service. Dia lulus dari Kentucky Clear Creek Baptist Bible College pada 2011 di mana dia belajar ilmu injil. Phelps pun tidak memiliki catatan kriminal. Dia dibawa ke penjara Wake County dan dia ditahan tanpa jaminan.

Sidang awal sudah dihelat pada Rabu (6/9) dan saat ini Phelps ditahan di penjara Wake County. Tuduhan yang dijatuhkannya adalah pembunuhan. Namun, Phelps tidak mengajukan banding atas tuduhan tersebut. (Daily Mail/ina/JPC)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%