Pangeran Arab Keluarkan Hampir Rp 10 Miliar demi Liburan di Turki

Rabu, 23 Agustus 2017 | 17:50
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Foto : spalsh news

INDOPOS.CO.ID - Keluarga kerajaan Arab Saudi dikenal royal untuk urusan happy-happy. Yang terkini, Pangeran Al-Walid Bin Talal bin Abdulaziz al-Saud menghabiskan banyak uang demi liburan di Bodrum, Turki.

Sebagaimana pemberitaan media Turki, Pangeran Al-Walid menghabiskan tidak kurang dari £ 558.000 untuk liburannya di Bodrum. Jika dirupiahkan hampir sekitar Rp 10 miliar.

Pangeran Al-Walid dan keluarganya tiba di kota pelesiran di kawasan Aegean itu dengan jumbo jet pribadi pada pekan lalu. Pesawat itu juga membawa 300 koper dan 30 sepeda.

Pangeran Al-Walid terlihat bersepeda berkeliling Bodrum dengan dikawal 30 bodyguard. Di Bodrum, pangeran yang juga pengusaha keuangan dan properti itu menyewa resort mewah di tepi pantai dengan harga £ 36.700 per malam.

Jika dirupiahkan, tarifnya sekitar Rp 634 juta per malam. Pangeran Al-Walid juga menyewa beberapa vila untuk keluarga dan stafnya.

Hanya saja, Pangeran Al-Walid justru menghabiskan sebagian besar waktu liburannya di kapal pesiarnya yang bernama Kingdom 5KR. Kapal itu sebelumnya pernah menjadi milik Donald Trump.

Pangeran Al-Walid juga terlihat makan malam di Nusr-Et Steakhouse milik Nusret Gockewhose. Bahkan, sang pangeran mengeluarkan £ 4.500 atau sekitar Rp 77,8 juta hanya untuk tip di restoran itu.

Di hari lainnya, Pangeran Al-Walid dan keluarganya juga jajan di sebuah restoran ikan. Untuk itu, dia menghabiskan sekitar Rp 150 juta.

Pangeran Al-Walid saat ini merupakan chairman di perusahaan investasi Kingdom Holding Company. Dia merupakan cucu mendiang Abdulaziz al-Saud, pendiri Kerajaan Arab Saudi, sekaligus keponakan Raja Abdulaziz al-Saud yang saat ini bertakhta.(independent/ara/jpnn)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%