Bodyguard Presiden Korsel yang Bikin Meleleh

Senin, 15 Mei 2017 | 18:46
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
TAJAM: Choi Young-jae. (DAILY MAIL)

INDOPOS.CO.ID – Korea Selatan memang punya presiden baru. Tetapi, bukan hanya presiden baru Moon Jae-in yang belakangan terkenal. Bodyguard-nya, Choi Young-jae, ikutan jadi sensasi netizen. Alasannya, apa lagi kalau bukan karena wajahnya yang tampan.

Foto-foto lelaki 36 tahun itu secara viral tersebar via internet. Rahangnya yang kukuh dengan tatapan mata menusuk, bikin netizen meleleh. ”Dia seperti bintang utama dalam serial drama romantis yang akan membuat lawan mainnya jatuh hati,” twitt salah seorang netizen Yulin Kuang.

Netizen lain menulis, ”Dari tadi saya browsing mengenai bodyguard presiden Korea yang baru di Twitter. Penasaran,” tulis Erika Heidewald.

Selain menjadi bodyguard presiden, Young-jae juga anggota pasukan Komando Spesial Perang Korea Selatan. Itu adalah unit garis depan yang bertugas menjaga kedaulatan Korsel dari serangan Korea Utara.

Pemerintah pun sepertinya tahu kalau tim pengaman presiden yang satu ini menarik banyak fans. Mereka mengeluarkan pernyataan resmi yang menyebutkan kalau Young-jae sudah menikah dan memiliki dua anak perempuan. Korea Times menulis kalau Moon mungkin sengaja memilih tim-tim profesional yang tampan demi menarik perhatian publik dari pemerintahannya yang baru. (dailymail/tia)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%