Putri Bungsu Obama Absen, #Whereissasha jadi Trending Topik

Kamis, 12 Januari 2017 | 10:56
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Barrack Obama dan keluarganya. Foto: pixabay.com

INDOPOS.CO.ID - Pidato perpisahan Presiden Amerika Serikat (AS) Barrack Obama berubah menjadi emosional saat dia memuji istrinya, Michelle, dan kedua anaknya Malia dan Sasha. Obama memuji kedua anaknya yang kini sudah remaja menjadi sosok anak baik yang membanggakan. Namun hanya ada Michelle dan Maila di bangku penonton, lalu di mana Sasha?

Pertanyaan ini pula yang dilontarkan netizen dalam situs jejaring media sosial. Tanda pagar #Whereissasha menjadi trending topik di Twitter. Tiga kata itu membanjiri media sosial atas reaksi para netizen.

Putri bungsu Obama itu tidak menghadiri pidato perpisahan Obama di Chicago. Hal itu menjadi sorotan saat Obama memuji istri dan kedua anaknya. Mata kamera langsung menyorot ke arah Michelle dan Malia. Namun tak ada Sasha di sana.

"Malia dan Sasha. Kalian dua anak muda yang mengagumkan. Kalian pintar dan cantik. Kalian anak baik dan penuh semangat. Semua yang saya lakukan membuat saya bangga menjadi ayah kalian," kata Obama dilansir Huffington Post, dalam pidatonya, Selasa malam (11/1) waktu AS.

Putri sulung Obama, Malia, duduk di samping ibunya menghapus air matanya. Namun tak ada Sasha. Hal itu langsung memicu reaksi dunia maya hingga menimbulkan tagar #whereissasha.

Rupanya, Sasha memang tak bisa hadir. Juru Bicara Gedung Putih Mark Knoller menjelaskan Sasha sedang belajar mempersiapkan diri menghadapi ujian pada Rabu (12/1) pagi. Pelajar 15 tahun itu bersekolah di  Washington, D.C.’s Sidwell Friends School. (hfp/cr1/JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%