Saat Keripik Lebih Berharga, Kekasih pun Ditikam

Kamis, 12 Januari 2017 | 07:47
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
ILUSTRASI

INDOPOS.CO.ID-Harta paling berharga adalah keluarga. Itu kan versi Ara, Agil, dan Euis di Keluarga Cemara. Kalau buat Dianne Margaret Clayton, 34, hal yang paling berharga di dunia adalah keripik. Perempuan asal Lancashire, Inggris, tersebut rela (dan tega) melakukan segalanya buat camilan crunchy itu. Termasuk menikam pacarnya sendiri, Simon Hill.

Awalnya mereka berkunjung ke rumah Parveen Akhtar, sahabat Dianne, November lalu. Mereka asyik ngobrol sambil ngemil. Parveen menyajikan keripik buatan sendiri. Mungkin Hill sedang lapar berat. Atau simply keripiknya enak banget. Maka, dia menghabiskan semuanya. Dianne tidak kebagian. ”Dianne jadi uring-uringan,” ungkap Parveen kepada Metro.

Dianne awalnya hanya mengomel. Namun, saking kecewanya, dia makin naik darah. Apalagi, sang pacar tampaknya tidak menyesal telah menghabiskan keripik. Parveen menceritakan, perempuan 34 tahun itu menampar Simon, lalu berjalan ke dapur. Dianne kembali membawa pisau dan langsung menikam pacarnya.

Untung, luka Simon tidak terlalu dalam. Parveen sempat melerai. Setelah bertengkar, keduanya pun pamit. Namun, Simon tinggal dengan alasan keamanan (siapa tahu di jalan Dianne ingat keripik lagi). Kejadian itu membikin para sahabat keduanya tidak habis pikir. Richard Prew, teman Dianne, menjelaskan bahwa sejoli itu tidak pernah bertengkar sebelumnya.

Aksi spontan Dianne berbuntut panjang. Pekan lalu dia mendapat hadiah tahun baru dari Pengadilan Tinggi Blackburn. Yakni, hukuman penjara selama 26 minggu plus denda 115 pounds (Rp 1,9 juta). Si cowok salah juga sih. Saat cewek marah, kan tinggal dirayu dengan tas Kate Spade. Sepadan kok buat ganti keripik. (Metro/fam/c10/na/JPG)

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%