Baper Karena Urusan Makanan, Tentara Ini Posting Di Facebook. Hasilnya...

Selasa, 10 Januari 2017 | 20:30
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
SHARING: Tej Bahadur Yadav. (FACEBOOK)

INDOPOS.CO.ID - Jangan pernah anggap remeh urusan perut. Perut yang tidak happy bikin baper. Itu berlaku juga untuk tentara. Setidaknya bagi Tej Bahadur Yadav. Yadav yang merupakan tentara Pasukan Keamanan Perbatasan India mengeluhkan tentang kualitas makanan yang mereka dapatkan saat bertugas.

 

Memposting ke-baperan-nya mengenai makanan di Facebook, Yadav mengatakan kalau pasukan penjaga perbatasan dengan Pakistan mendapatkan makanan yang tidak layak. Postingannya memperlihatkan roti gosong dan lentil yang disebutnya hanya dibumbui garam dan kunyit. ”Ini kualitas makanan yang kita dapatkan. Bagaimana seorang tentara bisa melaksanakan tugasnya?” katanya dalam video tersebut.

 

Postingan Yadav pun mendapat hasil. Sejak ditayangkan pada Senin (9/1) sudah delapan juta kali video itu dilihat. Ditambahkan Yadav, sangking buruknya makanan tersebut, tidak jarang rekan sesama tentara memilih untuk tidak memakannya. ”Masalahnya bukan dari pemerintah. Tetapi ini akibat korupsi di antara pejabat senior militer,” tuduhnya.

 

Kementerian Dalam Negeri India Rajnath Singh pun langsung bereaksi. Dia meminta laporan dari Pasukan Keamanan Perbatasan (BSF). ”Kami akan mengambil langkah langsung atas pernyataan tersebut,” katanya via Twitter.

 

BSF juga mengklaim sudah mengirimkan pejabat senior untuk memeriksa tudahan Yadav. Jenderal Inspektor BSF DK Upadhyay mengatakan kepada media kalau beberapa rekan tentara pernah mengeluhkan mengenai kelakuan Yadav. ”Yadav juga pernah mendapatkan hukuman disiplin pada 2010,” kata Upadhyay. (BBC/tia/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%