Hiii.. Takut... Penerbangan Batal Karena Ular

Senin, 09 Januari 2017 | 17:05
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Bagi sebagian orang, melihat ular yang berada di dalam kandang saja sudah menyeramkan. Apalagi kalau face to face. Mungkin, dengan alasan itu juga penerbangan maskapai Emirates Airlines dari Oman ke Dubai dibatalkan. Hal itu terjadi setelah staf pesawat penemukan ular di dalam pesawat. Hiii.... Takuttt...

Penerbangan EK0863 dari Muscat terpaksa ditunda setelah staf bagasi melihat ulat di dalam salah satu tas penumpang. ”Ular ditemukan sebelum para penumpang naik ke atas pesawat,” ujar juru bicara maskapai penerbangan seperti dikutip media dari Dubai, Uni Emirat Arab, pada Senin (9/1). Emirates tidak memberikan spesifikasi ular tersebut, atau apakah ular itu berbahaya.

Pada 2006, ada film Snakes on a Plane yang dibintangi Samuel L Jackson. Film itu mengisahkan tentang penumpang pesawat yang ketiban apes karena seorang penumpang membawa ratusan ular berbisa untuk terbang.

Kasus ular di dalam pesawat memang bukan kali pertama terjadi. Pada November 2016, penumpang penerbangan domestik Meksio merinding disko dan panik saat mereka melihat ular sepanjang semeter muncul dari kompartemen kabin pesawat.

Selain itu, ada juga ular piton sepanjang 3 meter yang terlihat merayap di sayap pesawat saat terbang dari Cairns, Australia ke Port Moresby di Papua Nugini pada 2013. Kemudian, pada 2012, petugas pelindungan binatang berhasil menyelamatkan ular Middle American yang terbang dari Meksiko ke Scotlandia. (BBC/tia/JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%